Sabtu, 07 Mei 2016

About Us


The Oasis Cowell Cikarang Bekasi adalah produk unggulan dari PT. Cowell Development TBK  yang  merupakan pengembang property yang tergabung di Jakarta pada tahun 1981.
The Oasis Cowell Cikarang Bekasi Terletak berada Di Kawasan Emas Cikarang (Hanya 600m Dari Exit Tol Cikarang Barat atau terletak persis di perempatan JL Raya Cibarusah dan JL MH Thamrin – Lippo Cikarang. JL. Cibarusah merupakan jalan utama yang menghubungkan dua proyek kota baru Kota Jababeka dan Lippo Cikarang.) Yang Berada Di Tengah Kota Cikarang tepatnya di Gerbang pintu Utama Lippo City dan di Tengah Kawasan Industri Ejip, Jababeka, Hyundai, dan Delta Silicon, yang dikelilingi oleh 3000 Perusahaan, yaitu Kawasan Industri Terbesar di Asia.
The Oasis Cowell Cikarang Bekasi merupakan kawasan Super Blok Berada di Lahan 13,5 ha dengan Keamanan Setaraf Hotel Berbintang 5. Hunian Yang Nyaman dan Strategis dan Transit Home untuk Mereka Yang Expatriat yang Membutuhkan Tempat tinggal yang Nyaman & Aman Namun Praktis dan Simpel.
Sebagai Investasi Yang Menjanjikan Karena Berada Di Kawasan Yang Sudah Berkembang Semenjak 20th yang Lalu dan Terus Berkembang. Dengan Harga Sewa Apartemen di Cikarang 2.700 dollar AS Per Bulan

Legalitas :

Visitor